Blogger Template by Blogcrowds

(menyambut) tahun baru

hei hei hei ! ini nih lanjutan postingan yang akhir tahun..

yaph, emang perkenalan tahun baru ini sangatlah biasa saja, akhir tahun yang gada namanya liburan, sangatlah mengurangi rasa kesenanngan akhir-awal tahun. jadi ya sangatlah biasa aja gitu nah hhehe

*sedikit reblog dari dewok*
malam tahun baru itu tak habisin waktuku sama anak" ber6 *ya emang kurang tika sih*. jadinya ya sama dewok, ria, irwan, sama aldrin. sebenernya nih ya, aku tuh ngantuk banget malem tahun baru, ampe" aku nguap berkali". tanya aja ria. *ya gag ria ?* hhaha jadinya aku merasa itu tuh sangat biasa aja taun barunya. hemm gini dulu deh, tak ceritain apa yang kite pade lakuin. jadi gini berawal dari acara dirumah saya yang mreka telat sekitar 1jam. *sumpah, saya nangis saking BT dan ngantukin sama rasa lapar*. jadi di rumah saya tuh ada acara makan" ulang tahun mami amel. trus makan" seafood yang saya dan keluarga saya bakar sorenya. rencana awal sih mau bakar" sekalian nyambut taun baru gitu, di karenakan emak dan mami" mau nonton sri sultan, yaudah gajadi. nah, makanannya tuh ada cumi bakar, udang bakar, kepiting saos padang *my fav*, kepiting goreng mentega, ikan bakar. wah banget gag ? hahahahaha yaudin, sekitar pukul stengah9 dan smua tamu pada pulangan, rombongan saya itu datang. yaudin saya persilahkan masuk dan segera saya persilahkan makan pula. sebenernya BT sih, tapi karena laper banget *yaeyalah gila aja siang makan es krim aja, ya gag wok ?* yaudah saya dan ria berantem. maksudnya makan kepiting sepuas"nya. saking banyaknya, kok ga habis" ya tuh kepiting ? padahal uda makan bnyak juga aku sama ria. aslinya aku sama ria blom mau brenti makan, tapi apa daya waktu makin malam jadinya kita sudahi saja peperangan pada waktu itu hhahahahaha abis itu pergi bentar nyari makanan *gilak ga kenyang apa yak ?*, yaudin nyari cemilan gitu trusan ke TC mau nonton GIGI.

ampe sono, parkirnya di deket kolam renang-parkiran SP FPLB. nah jalan dah kita. ampe tribun ternyata yang tampil tuh sri sultan. yap, band asal kota bontang *yang (katanya) terkenal* yang mirip CHANGCUTERS. mulai dari cara nyanyinya, musiknya, atraksi panggungnya, pakaiannya, ya miriplah 11-12 sama band papan atas Indonesia itu ! trusan kita pada nyari kursi di tribun. penuh banget gilak ! pas giliran GIGI tampil, smua kursi ditinggalin sama yang empunya, trus aku sama ria pisah sama irwan-aldrin. dewok mah uda kabur duluan dia.. udah dapet kursi kan, kan gag keliatan. eh ketemu kak mia trus kita diajak duduk di tribun. alhamdulillah banget deh ya.. tapi sbelomnya aku mau liat armand dari deket. SUMPAH ! KEREN BANGET ! gayanya tuh atraktif betul.... energik ! udah gitu armand ngomongnya ceplas ceplos betul tanpa dosa. GIGI mainin 12lagu. ya lagu-lagu lawas ampe yang terbaru. yang ku suka di nyanyiin akhir". ya ya ya, 11januari, sang pemimpi, sama ada satu lagi aku suka banget *tapi lupa judulnya* huahahahaha yaudah 12lagu habis. trusan aku pindah ke tempat dimana irwan aldrin duduk. ga lama si dewok balik. tika sama pacarnya *yang notabene ga jalan sama kita karna pacarnya anak kuliahan itu dan jarang banget buat ketemu* pindah deket kita. jadinya kita ngumpul deh. itu berkisar jam11.30 pm. sihalnya saking duduknya di atas, kita ga dapet terompet, lagian juga ada orang yang kampung banget ambil trompet ampe-5 gitu. mau dijual kali yak ? hahahhahaha yaudah intinya nunggu kembang api deh. pas tahun 2010, yang kurang pada tahun ini cuman terompet sama kembang api yang gede. kali ini kembang apinya kecil" yang kayak pernah kita beli hahahhaha gapapa deh. abis itu makan mie ayam, makin ngantuk aja aku. trusan ampe jam1 main kim. ga ngerti sih apa tuh mainan yang penting hepi lah hahahah trusan pulang deh. hhahahahaha biasa banget bukan ? after that aku tepar huehehehe

paginya, sarapanku kepiting sepuas"nya. saking banyaknya tuh aku makan ampe 1jam. hahahhahahah *ga penting*

yaudah deh aku uda slesei nyampah nih, kapan lagi coba aku berbagi cerita ma fans" ku ? huahahahahahha ;p

map kalo panjang-panjang gini ceritanya. maklum saja saya suka yang panjang-panjang. *nah loh apaan tuh* huahahahha

HAPPY NEW YEAR ya !
moga resolusi tahun 2010 berjalan lancar. *amin*


dinn..

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lama Beranda